MC Pasrah Nganten Di Jogja

06.02

MC Pasrah Nganten Di Jogja == 16 Januari 2015 Alhamdulillah puji syukur kagunganipun Alloh. Di hari yang Istimewa ini Sigit Java menjadi MC Pasrah  Nganten ditempatnya Melisa Briliant Putri putri ketiga dari alm. Bp. Bambang Cahyono dan Ibu Etty Susilowati. Dan  Melisa Briliant Putri juga mempunyai Tatarias Nganten bernama Salon Briliant. Pasrah nganten ditempat Melisa Briliant Putri di jalan Langensari No.26 A Yogyakarta. Waktu Terteran pasrahan Jam 08.00 wib. 

MC Pasrah Nganten Di Jogja == Sigit Java menjadi ("sulih salira duta saraya" wakil penyampai pasrah) dari pihak Putra , dangan Mas Aditya Wicaksana putra kedua dari bapak Medi Hartono dan Ibu Susilowati dari Jalan veteran blok H. No.84 Argomulyo Salatiga. dengan rasa suka gembira kami disambut baik, Waktu MC dari pihak Putri telah menyambut kami , diteruskan acara Pasrah Nganten, dari pihak MC meminta yang masrahkan Nganten nama Gelarnya di kasih , akhirnya nama gelarnya kasih S.Kom. tapi keren juga setelah MC memanggil disertai mana gelar. tambah semakin Gaya hehe.. tapi gak boleh sombong lo yaa. Ya Sigit Java bersyukur baru lulus bulan Oktober Kemarin  tepatnya 11 Oktober 2014, alumni STMIK EL Rahma. eiya malah ngomongin gelar nih, yuk dilanjut acara pasrahnya. pasrah Nganten Menggunakan Bahasa Jawi Inggil sesuai dengan adat istiadat masyarakat Jawa. Selesai dari pihak putri memberikan Panampi Pasrah dengan diakhiri dengan foto-foto Pasrah Panampi dari wakil pihak putra dan wakil pihak putri.



Acara terteran dilanjut dengan hiburan Koes Plusan , makan -makan, jam 09.45wib balik ke "Home Stay" (pondokan putra) sebelum pulang ada acara Atur Pamit dari Pihak putra. dan pihak putri memberi "wangsulan pamit". itulah urutan proses pasrah pinampi.

Pagi Jam 08.00wib di lanjut IJAB QOBUL Aditya Wicaksana & Melisa Briliant Putri ditempat Melisa Briliant Putri di jalan Langensari No.26 A Yogyakarta. siang harinya jam 11.00wib dilanjut Resepsi di Gedung Ganesha APMD Jalan Timoho 317 Yogyakarta 55225.Dengan Hiburan Black Street Acustik dari Condong Catur Yogyakarta

termakasih buat semuanya :)


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images