MC Pengajian Di Masjid Al Amin Jogja

14.44

MC Pengajian == Pengjian Pada kesempatan Pagi yang cerah ini Sigit Java dapat ketemu sekalian MC bersama KH. AKBP Imam subarno SH. dari POLDA DIY. Mungkin ini yang pertama menjadi MC membersamai beliau Tausyiah sekaligus seorang KAPOLDA DIY. Bapak AKBP Imam Subarno SH. keseharian beliau menjabatan BINROHTAL (sebagai bimbimngan rohani kepolisian), dan informasi yang redaksi, beliau mempunyai Pondok Tahfidz (hafalan Qur'an) di Gunung Kidul santri beliau sekitar 100 santri.
Kesibukan Beliau di POLDA DIY selain sibuk Tugas ada waktu khusus untuk beliau menyempatkan dirinya membaca Al Qur'an 5 juz. saya kira waktu yang beliau gunakan sehari-hari tidak ada yang sia-sia, memanfaatkan waktu dengan baik.

MC Pengajian == Tempat Tausyiah Beliau Waktu Pengajian Baitul Qur'an Jogja di Masjid Al amin Dk.Ngemplak Nganti, Ds.Sendangandi, Kec.Mlati, Kab.Sleman, berhubung saya Sigit Java menjadi MC di masyaratkat sesepuh-sesepuh jawa , Sigit Java masih Mengunakan Bahasa Jawi Inggil. Is Oke (and Bangus Banget). Pengajian di Hadiri 
  • -Masyrakat Ngemplak Nganti, Ds.Sendangandi, Kec.Mlati, Kab.Sleman.
  • -Bp.Dukuh Ngemplak Nganti, Ds.Sendangandi, Kec.Mlati, Kab.Sleman
  • -Bp.RT Ngemplak Nganti, Ds.Sendangandi, Kec.Mlati, Kab.Sleman
  • -LP2A Ds.Sendangandi, Kec.Mlati, Kab.Sleman,
  • -Pengajar TPA Sendangandi, Kec.Mlati, Kab.Sleman.
Acara berjalan Sukses dan lancar sampai Selesai.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images