Lomba Host MC Mmtc

22.36

MC = Lomba Host dan MC di MMTC yogyakarta == Kesempatan ini hadir dikota jogja. Kampus MMTC dengan kegiatan BEMnya program mmtc tv. Tanggal 4 desember 2016 harinya, hari minggu. Peserta dari berbagai kuliah hadir dan mendaftarkan diri untuk ikut acara tersebut. Acara yang hits untuk anak-anak muda seperti saya. Alhamdulillah saya seneng cocok ikut acara ini. Ada tiga juri yang bagus  dan komentarnya membangun.

MC = Lomba Host dan MC di MMTC yogyakarta == Mas yordan seorang juri yang mempunyai talent dan nasihat bagus. Kebetulan beliau penyiar radio RRI. Acara tersebut bernama "metamorfosa" filosofi yang dipakai dalam kata tersebut keren. Suatu istilah proses perubahan jika makna nyata perubahan dari ulat jadi kupu-kupu. Ingat jangan lihat perubahan begitu saja. Ulat adalah bintang yang terabaikan banyak orang tidak suka. Setelah ulat berproses dengan bertafakur maka jadilah kupu-kupu yang indah.

MC = Lomba Host dan MC di MMTC yogyakarta == Menikmati proses yang ada harus disertai jiwa mencintai yang tulus. Agar dalam belajar berubah menjadi yang terbaik akan didapatkan. Kepada yang belajar privat dengan Sigit Java diharap menikmati setiap dan materi . Waktu lomba kemarin belum dapat juara. Insyaallah akan ku kejar bsk yang akan datang.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images