MC Jadi penyiar MQ FM 92,3 Radio

21.10

MC Jadi penyiar MQ FM 92,3 Jogja == Dikesempatan siang jogja yang cerah ini di tanggal 12 April 2016, pukul 13.00 wib. Saya punya kesempatan untuk jadi penyiar di acara Program CCS (coba coba siaran ) menyambut 10 tahun MQ FM Jogja 92.3 yang kebetulan kiriman rekaman berdurasi 2 menit untuk dikirim ke redaksi MQ disetujui oleh redaksi MQ, saatnya saya siaran. Saat itu saya ditemani mbak dani tapi pas waktu siaran sapaan harus pakai sahabat. Jadi namanya sahabat dani dan saya bernama sahabat sigit hehehe...
Tema untuk hari selasa ini adalah "Orang yang menjadi Inspirasi" . Saya ditemani sahabat Fahmi yang menemani memandu musik pilihan yang akan diputar. Ternyata banyak Sms yang masuk, cara membaca sms di On Air berbeda saat tidak on air hanya. Intonasi kata di percepat dan diperhalus, dengan teknik smile voice . Berikut rangkuman acara waktu itu

Asyiknya siaran di MQ FM 92.3 Jogja
12 April 2016
Yogyakarta
Studio MQ FM 92.3 lantai 2 Stmik Amikom Yogyakarta

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images