MC or Stand up comedy bersama Qword hosting di jogja

00.08

MC or Stand up comedy == saat saya berkumpul dengan teman-teman di Angkringan Galau deket STMIK Amikom Jogja. Saya mengikuti acara itu dari awal sampai akhir. Ditemani MC-MC dari bandung yang gokil, mcnya menawari banyak kuis yang maju di kesempatan itu ada yang dapat topi, merchandise, foto dan hiburan seru lainya. Kala itu waktu MC mengajak untuk tanding stand up comedy aku langsung itu aja. Aje gile tanpa persiapan tau sendiri dong rasanya gimana. Tapi bagiku saya anggap biasa sebab dari situ saya tidak menggarap persiapan yang ada totalitas dalam menyampaikan pembicaraan. Pas saat stand up comedy bikin gila sendiri, awal pembicaraan apa ujungnya bicarain apa yang penting. Semua terhibur dengan stand up dari saya. Alhasil saya dapat hadiah uang doorprize nominalnya ratusan ribu gitu. Otomasi saya senang to kala itu, ihik ihik ... @_@

Peserta di Acara itu kebanyakan anak blogger komunitas blogger jogja nama kupun cukup terkenal karena ada lomba pos ringan cerita terbaik pas acara itu. Sempat namaku muncul di blog yang lain pas dulu saya mengecek ada. Terus belum tau sekarang ada tidak , hiks
Mc or Stand up comedy
Angkringan Galau 
Belakang STMIK Amikom Yogyakarta

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images